PPDB Tahun Lalu

Berikut adalah berita-berita terkait PPDB dan MPLS 2020/2021

PPDB 2019/2020

Berikut adalah berita-berita terkait PPDB dan MPLS 2019/2020

PPDB 2018/2019

SMA NASIONAL MALANG MELAKSANAKAN MOS LEBIH AWAL

PPDB Tahun Lalu 8
Siswa baru melaksanakan MOS di Kebon Rojo, Blitar

Jika sekolah menengah atas (SMA) negeri baru membuka pendaftaran online penerimaan siswa baru (PSB) pada tanggal 25 Juni 2018, maka bagi SMA Nasional itu terlalu lama. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Masa Orientasi Siswa (MOS) atau saat ini disebut dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Nasional Malang dilaksanakan lebih awal. Kali ini Pra-MPLS sukses berlangsung pada Selasa, 15 Mei 2018 bertempat di Lapangan dan Aula SMA Nasional Malang.

MPLS kali ini diikuti oleh para peserta didik baru yang berasal dari berbagai macam daerah, berbagai maam SMP maupun MTs. Beberapa peserta didik bahkan jauh-jauh datang dari Semarang dan Maluku untuk belajar di SMA Nasional Malang. Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan oleh mereka ketika mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pra-MPLS. Beberapa peserta didik terlihat senang, tertawa bahagia ketika bermain games outdoor bersama. Mereka juga khidmat ketika berdoa bersama, serta bangga atas segala prestasi-prestasi SMA Nasional Malang.

Bapak Kepala Sekolah, Drs.Rusdi, M.Si. berpesan kepada para peserta didik bahwa tidak ada ruginya kalian jauh-jauh datang untuk menimba ilmu di SMA Nasional, karena berbagai macam prestasi sekolah dan prestasi peserta didik yang begitu banyak. Beliau juga menyatakan bahwa sekolah ini akan melahirkan lulusan-lulusan yang telah kuliah di Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Islam Malang, Institut Teknologi Nasional, dan perguruan tinggi lainnya. Semua lulusan pada tahun ajaran sebelumnya juga telah kerja 100% bagi mereka yang memilih dunia kerja. Bahkan, lulusan terbaik tahun ajaran 2017/2018 telah diterima SNMPTN di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang.

Acara Pra-MPLS telah berjalan dengan baik, lanncar, dan penuh khidmat. Semoga acara MPLS ke depan berjalan lebih sukses dan dipermudah oleh Allah SWT. Pihak SMA Nasional mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Bpk Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru, OSIS, para peserta didik baru tahun ajaran 2018/2019, serta utamanya kepada para Wali Murid yang telah mempercayakan putra-putrinya belajar di SMA Nasional Malang.

PPDB Tahun Lalu 9
Siswa Baru 2018 Melaksanakan Apel Pagi

Tinggalkan Balasan

Close Menu