Padat Merayap: Peserta Tes Kembali Penuhi Kursi SMANAS

Peserta tes PPDB 2021/2022 bertubi-tubi penuhi kursi SMA Nasional Malang. Mereka yang datang dari beragam SMP di Kabupaten Malang disambut dengan hangat oleh para panitia PPDB SMANAS beserta bapak ibu guru. Para peserta tes dipastikan melakukan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Lalu, para peserta tes didampingi untuk melakukan serangkaian kegiatan seperti biasa, salah satunya mencuci kaki dengan air mengalir di ruang studio prestasi guna menjernihkan pikiran mereka sebelum tes dimulai.

Antusiasme peserta sangat tinggi pasalnya banyak dari mereka rela menunggu antrean di luar karena seluruh space ruang studio prestasi dipenuhi oleh peserta. Setelah itu, para peserta tes mulai memasuki ruang aula SMANAS untuk melaksanakan tes bakat minat. Tes yang dilaksanakan pada Senin (25/01) tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib.

Yuan Fernando, salah satu tim panitia PPDB 2021/2022, menuturkan harapannya agar PPDB SMANAS berjalan semakin lancar ke depan. “Juga semoga adik-adik nantinya semakin berprestasi di SMANAS,” ucap siswa XII IPS Kerja tersebut. Selain itu, Ibu Eka Listiyaningsih, M.Pd. menyampaikan rasa syukurnya atas membludaknya peserta tes tahun ini. “Alhamdulillah, meskipun di masa pandemi, SMANAS masih menjadi sekolah swasta rujukan bagi para siswa SMP baik di Malang Raya maupun di luar kota,” tutur guru Bahasa Indonesia tersebut.

Lihat Pengumuman Hasil Tes di Sini

Baca juga….

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu