Jelang Ramadan, Siswa SMP – MTs Berebut Kursi Pendaftaran di SMA Nasional Malang

Sebagai sekolah yang menyandang prestasi Sekolah Terbaik Nasional dari Menristekdikti dan LPI-Kemdikbud, SMA Nasional Malang kembali diserbu pendaftar. Meski menjelang Ramadan, semangat para siswa kelas IX SMP – MTs tidak pupus. Mereka datang membawa harapan untuk kesuksesan di masa depan.

Lagi dan lagi, puluhan siswa SMP – MTs menyerbu SMA Nasional Malang pada Jumat (9/4). Bahkan, kali ini mereka diantar pula oleh gurunya. Moh. Deni Irawan, salah satu calon siswa baru yang ikut hadir mengantar temannya tes mengaku bahwa dia sangat ingin bersekolah di SMA Nasional Malang. “Saya tahu, guru-guru di SMA Nasional Malang ramah. Jadi, saya tertarik,” ungkap siswa kelas IX itu. Deni juga menuturkan bahwa dia ingin meraih kesuksesannya di SMA Nasional Malang.

Sementara itu, Aprilia Putri mengaku ikut tes di SMA Nasional Malang karena ingin mengukur kemampuannya. Aprilia menjelaskan, dia ingin kuliah setelah lulus SMA nanti. “Saya ingin meraih kesuksesan saya di SMA,” tutur Aprilia.

Menanggapi serbuan para siswa kelas IX SMP dan MTs, Devina Happy Dwi Artita memiliki harapan besar. “Beberapa dari mereka adalah adik kelas saya. Saya ingin kami bisa saling membantu dan bisa meraih sukses bareng di SMANAS,” ungkap siswi X IPS 2 itu. “SMANAS sangat menjamin masa depan siswanya, SMANAS sangat peduli dan membuka jalan lebar untuk masa depan siswa-siswa,” kata Devina bersemangat.(bya)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu