Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SmaNas 2019/2020

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SmaNas 2019/2020

SMA Nasional Malang kembali melakukan penyusunan rencana baru. Mengingat begitu banyaknya pendaftar siswa baru pada tahun 2018/2019, kali ini SmaNas membuka pendaftaran siswa baru pada waktu lebih awal. Smanas membuka 2 tahap PPDB. Tahap I dimulai pada 15 Oktober hingga 31 Desember 2019 untuk kelas Beasiswa dilanjutkan Tahap II yang dimulai pada 01 Januari 2019 hingga 12 Mei 2019. Selain itu, SmaNas akan membuka kuota siswa baru lebih banyak sehingga animo masyarakat terpenuhi.

Penambahan fasilitas SmaNas juga telah dan sedang dilakukan pada tahun ini. Mulai dari penambahan meja dan kursi siswa, peningkatan bandwith untuk akses internet, hingga penambahan mesin finger serta fasilitas lainnya. Ke depannya SmaNas juga akan bekerjasama dengan pihak luar negeri untuk meningkatkan kualitas sekolah. Tidak hanya itu, SmaNas sudah berencana akan ikut serta dalam event-event perlombaan tingkat Internasional. Oleh karena itu, bagi para wali murid segera daftarkan putra dan putri Bapak/Ibu di SMA Nasional Malang. Calon peserta didik baru dapat langsung ke SMA Nasional Malang di Jalan S.Supriadi No.50 Malang untuk mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi dokumen administrasi yang diperlukan. Untuk calon peserta didik baru di luar Kota Malang atau luar provinsi dapat mengisi formulir berikut secara online di alamat

https://goo.gl/forms/Av7DdJrkkMGNeSED2

Setelah mengisi formulir secara online, segera konfirmasi ke nomor HP 085-546-025-962 untuk segera mendapatkan konfirmasi dari kami.

Terimakasih (ss)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

This Post Has One Comment

  1. Hebat SMA NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Close Menu
%d blogger menyukai ini: