Akuarium Prestasi SMA Nasional

AKUARIUM PRESTASI SMA NASIONAL MALANG

Jika Anda ingin ke SMA Nasional, maka bersiap-siaplah dengan sesuatu yang baru, sesuatu yang unik, namun membanggakan. Wajah baru dan desain baru dari tangga masuk SMA Nasional telah berubah dari yang semula biasa menjadi luar biasa. Tangga masuk SMA Nasional sekarang dipenuhi dengan akuarium prestasi. Di dinding tangga masuk tersebut, tampak lemari kaca yang berisi berbagai macam pernghargaan siswa hingga penghargaan sekolah, baik tingkat regional hingga nasional.

Desain baru tersebut merupakan inovasi dari Bpk Kepala SMA Nasional, Drs. Rusdi, M.Si. yang mencetuskan ide perlunya penataan piala dan piagam penghargaan SMA Nasional agar tampak awet, rapi, dan bernilai estetis bagi sekolah sehingga tidak hanya menjadi kalimat prestasi kemudian hilang begitu saja seiring dengan berjalannya waktu namun dapat menjadi bukti nyata prestasi sekolah. Prestasi perlu untuk ditunjukkan agar semua warga sekolah terutama para peserta didik bangga dengan sekolahnya sendiri sehingga mereka bersemangat untuk belajar. Tidak hanya itu, para tamu dari luar terutama para wali murid akan bangga dengan SMA Nasional. Harapannya, mereka tidak ada keraguan sedikitpun untuk mempercayakan pendidikan anak-anaknya di SMA Nasional.

SMA Nasional dalam kurun tiga tahun ini benar-benar menorehkan prestasi yang luar biasa. Tidak hanya kuantitas prestasi namun juga kualitasnya. Mulai penghargaan sekolah sebagai sekolah terbaik, sekolah manajemen terbaik, sekolah dengan pendidikan terbaik, dari Kementrian Riset dan Teknologi hingga dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Prestasi akademik siswa dari Olimpiade hingga Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasioal. Tidak hanya itu, prestasi dalam bidang nonakademik seperti olah raga juga diraih oleh anak-anak berprestasi SMA Nasional, diantaranya juara 1 Futsal dan Juara 1 Bola Voli tingkat Malang Raya. Semoga ke depannya prestasi-prestasi SMA Nasional semakin bertambah baik kualitas dan kuantitas. (ss)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu