SMANAS Raih Juara I Story Telling Tingkat Nasional

Prestasi juara nasional kembali diraih SMA Nasional Malang (SMANAS). Kali ini, SMANAS berhasil meraih Juara I tingkat nasional dalam perlombaan story telling yang diselenggarakan IAI Al Qolam Malang. Juara I tersebut diraih oleh Lita Adelia Damayanti melalui cerita yang berjudul The Legend of Malin Kundang.

 Gak nyangka bisa juara. Dulu pernah ikut lomba, tapi belum juara, hanya sampai final,” ujar Lita. Dengan pencapaian ini, alumnus MTs Wahid Hasyim 02 itu mengaku semakin semangat untuk mengikuti perlombaan lain. “Nanti ada event lagi, saya mau ikut lagi,” ungkap Lita, “Target saya, saya harus bisa masuk Universitas Brawijaya tanpa tes,” tambahnya. Menanggapi prestasi yang diraih sang anak, Ibu Parianti bersyukur dan bangga. “Terima kasih atas bimbingan Bapak dan Ibu guru. Semoga SMA Nasional Malang semakin jaya dan sukses,” tutur ibunda Lita.

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Pak Gilang Agung Prabowo. “Alhamdulillah atas prestasi yang di raih oleh Tim ECC, terutama ananda Lita,” ungkap Wakil Kepala bidang kesiswaa tersebut. Menurut Pak Gilang, Lita adalah sosok anak yang ulet dan pantang menyerah. Selain itu, masih menurut Pak Gilang, kerja keras Tim ECC dalam menyiapkan berbagai kebutuhan lomba sangat mendukung pencapaian ini.  “Anak-anak juga didampingi oleh Miss Fida dan Miss Vivin yang all out mempersiapkan perlombaan ini menjadikan Tim ECC memenangkan perlombaan tersebut,” ungkap Pak Gilang.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu