Sol Sepatu di Precet

Sol Sepatu di Precet

Penghujung tahun yang bersamaan dengan liburan akhir semester dimanfaatkan oleh kelas X IPA 1 dengan berlibur bersama. Pada Minggu (23/12), kelas yang bernama Sol Sepatu ini memutuskan untuk berlibur ke Precet Forest Park. Sesuai dengan namanya, tempat ini terletak di Dusun Precet, Desa Sumbersuko, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sol Sepatu memilih tempat ini karena tidak banyak menghabiskan biaya serta banyak spot menarik untuk berfoto.

Setiba di tempat, para anggota Sol Sepatu dengan didampingi Bu Hafidatul Mahmuda, wali kelas, serta Pak Mustafa, mereka melaksanakan berbagai kegiatan yang telah dirancang sedemikian rupa. Mulai dari berdoa bersama, jalan-jalan melihat panorama, berfoto, permainan, merayakan ulang tahun beberapa anggota kelas, makan bersama, serta bermain air hujan yang merupakan acara tak terduga.

Adanya hujan justru membantu tercapainya tujuan para anggota Sol Sepatu. Mereka membangun chemistry dengan cara saling menciptakan tawa di bawah hujan. Mereka tak menjadikan masalah sebagai halangan, malah mereka atur sehingga jadi kekuatan sehingga solidaritas mereka tak hanya jadi wacana. (feb/fit/ven//bya)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu