SMANAS UKIR PRESTASI DALAM STORY TELLING & SPEECH

SMANAS kembali menorehkan prestasi dalam bidang Bahasa Inggris. Tim ECC SMANAS menembus TOP 3 dalam  final lomba Story Telling dan Speech. Acara tersebut dilaksanakan di Universitas Kanjuruhan Malang pada Senin (22/4). Cerita “Legenda Candi Prambanan” berhasil membawa Kharisma Dia Rochmah (XI Bahasa) untuk menempati Juara II pada lomba Story Telling. “Saya sangat bersyukur bisa meraih juara kedua dalam kompetisi ini,” ujar Kharisma. Namun, Kharisma merasa masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki lagi supaya bisa menyabet juara pertama pada event selanjutnya.

Tidak hanya Kharisma, penampilan maksimal Nur Ma’rifatud Diniyah dalam menyampaikan speech bertema “Manfaat Internet dalam Pendidikan” dapat menjadikannya pemenang juara III. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat menempati posisi ketiga dalam kompetisi ini. Saya yakin pasti lebih bisa maksimal lagi untuk tampil speech di event berikutnya,” tutur siswa XI IPA 2 itu.

Sebagai guru Bahasa Inggris sekaligus pembina ECC, Bu Naning mengungkapkan bahwa beliau sangat bangga dengan hasil yang telah dicapai Kharisma dan Diniyah. “Saya berharap anak-anak ECC dapat termotivasi untuk sukses, khususnya dalam bidang bahasa Inggris, serta bisa selalu mengikuti event agar mampu mengukur kemampuannya,” harap beliau. Bu Vivin juga sependapat dengan Bu Naning. Beliau berharap semoga kompetisi ini bisa menjadi batu loncatan untuk bisa semakin berprestasi ke depannya.

“Semoga ECC SMANAS selalu sukses dan dapat mengakomodasi anggotanya untuk selalu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, selalu berkarya, dan berprestasi,” kata Bu Vivin. (hm//bya)

Baca juga:
Dies Natalies ke-22, Ellite Unikama Gelar Kompetisi Sarat Edukasi

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

This Post Has One Comment

  1. Selamat tim ECC sma nasional malang. Semoga semakin sukses ya

Tinggalkan Balasan

Close Menu
%d blogger menyukai ini: