Tim Seni dan Modelling SMANAS Menyumbang Prestasi Lagi

Prestasi terus menerus ditorehkan oleh siswa-siswa SMA Nasional Malang, khususnya bidang seni. Kali ini, enam predikat juara berhasil diraih oleh tim seni SMA Nasional Malang. Pada Minggu (14/2) SMA Nasional Malang mengikuti Lomba Modelling & Song Competition  yang bertajuk “My Valentine”. Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Label Poster Tingkat Malang Raya itu, SMA Nasional Malang berhasil meraih:

  1. Juara harapan 2 foto on the spot (Irnanda Ana Safira/XII Soshum)
  2. Juara 3 top model (Irnanda Ana Safira/XII Soshum)
  3. Juara 2 foto genic (Irnanda Ana Safira/XII Soshum)
  4. Juara  Harapan 1 modelling (Titania Devalsya Putri/X IPS 1)
  5. Juara 2 lomba menyanyi (Anjelina Akhiri Duka/X IPA 1)
  6. Juara 1 lomba menyanyi (Didin Putri Pratiwi/X IPS 3)

“Perasaan saya saat ikut lomba menyanyi di hari valentine itu seneng banget karena biasanya saya kan ikut ajang lomba menyanyi dengan genre dangdut, nah kali ini saya bisa menyanyikan lagu pop,” ujar Anjelina. Anjel mengaku sangat bersyukur dapat meraih juara setelah bertarung dengan peserta lain yang menurutnya sangat bagus.  Di sisi lain, Anjel berharap untuk dapat selalu mendapatkan juara dalam kompetisi sehingga membuat orang-orang sekelilingnya bangga, baik dalam genre pop maupun dangdut.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga pada anak-anak karena begitu semangat dalam mengikuti lomba meski kondisi pandemi tidak pantang menyerah dan surut semangatnya,” ungkap Dwi Agustin, S.Pd. Menurut manajer Tim Seni dan Modelling SMA Nasional ini, lomba kali ini lebih banyak dan bervariasi pesaingnya dengan kemampuan yang bagus. Bu Titin bangga karena para siswa tetap optimis dan penuh percaya diri dengan kemampuan maksimal yang tidak kalah hebatnya seperti peserta lain. “Sungguh luar biasa,” tutur wakil kepala sekolah bagian humas tersebut.

Bu Titin berpesan agar para siswa terus berlatih dan berjuang untuk progres yang lebih lagi dengan mengasah kemampuan secara maksimal dan pantang menyerah meraih presrasi nasional bahkan internasional. Bu Titin berharap, para siswa SMA Nasional Malang dapat terus berkiprah dan menjadi generasi yang berprestasi sampai nanti meski sudah tidak di SMA. “Semoga perjalanan perjuangan anak-anak ini yang meski kondisi pandemi bisa menginspirasi generasi muda lain untuk terus berkarya dan berlomba untuk sukses,” ujar Bu Titin. (hm/bya)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu