SMANAS Raih Juara Female Standart Fun Run ITN

Dalam rangka dies natalis Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang ke-50, ITN Malang mengadakan berbagai macam acara. Salah satunya adalah Fun Run and Fun Walk yang diselenggarakan Minggu (6/1). Acara tersebut diikuti oleh keluarga besar ITN, yayasan nasional, dan umum.

Yang pertama dilaksanakan adalah Fun Run. Siswa dan siswi kelas atlet SMANAS turut berpartisipasi dalam Fun Run. Dyah Ayu Hanifah berhasil meraih juara III kategori Female Standart, sedangkan Muharani meraih juara II di kategori yg sama. Keduanya merupakan siswa X IPS 3. Rektor ITN mengungkapkan bahwa para juara itulah calon pelari ITN.

Setelah Fun Run, acara dilanjutkan dengan Fun Walk. Acara tersebut didahului dengan sambutan Bapak Sutiaji, Wali Kota Malang, Rektor ITN, dan ketua panitia. “Semoga ITN dapat semakin sukses,” kata Pak Sutiaji.

Dalam jalan sehat ini, ITN menyiapkan berbagai macam hadiah dan sebagai hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor. Selain itu, terdapat juga hadiah-hadiah lain, seperti mangkok, 5 buah sepeda gunung, 3 buah sepeda anak, serta banyak hadiah lainnya. Wali Kota Malang pun turut menyumbangkan sebuah kulkas sebagai hadiah tambahan. “Saya akan menambahkan hadiah, saya memberi kulkas,” ucap Pak Wali Kota. Ketika undian, keluarga SMANAS berhasil mendapatkan sebuah sepeda gunung dan kulkas pemberian Pak Wali Kota. (feb/mtw//bya)

Artikel Terkait: Wali Kota Malang hadiri Dies Natalis ke-50 ITN Malang

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu