SMANAS bersama Wardah Bright Days Roadshow 2020

“Wardah Bright Days, Feel The Brighter You,” pekik tim MC Wardah dalam memandu jargon sebagai suntikan semangat kepada seluruh peserta talkshow.

Talkshow yang bertema “Let’s Improve Yourself” oleh salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia, Wardah, digelar di SMA Nasional Malang. Acara yang merupakan salah satu bentuk kerja sama SMANAS dan Wardah dalam SMANAS Cup 2020 tersebut berhasil menghinoptis seluruh kaum hawa yang duduk di bangku kelas X, XI, bahkan XII. Dengan penuh semangat dan keceriaan, kedua MC dari tim Wardah, Kak Najwa dan Kak Anisa, membuka acara talkshow yang diadakan di ruang aula SMA Nasional Malang tersebut.

Ada beberapa misi atau challenge yang disampaikan oleh MC kepada peserta yang salah satunya adalah peserta diminta untuk foto di backdrop Wardah dan mengunggah foto terbaik mereka di media sosial apa pun dengan #wardahbrightdays2020. Setelah itu, acara yang dilaksanakan Jumat (28/02) siang tersebut dilanjutkan dengan materi talkshow pertama yang berkaitan dengan edukasi skin care. Dipandu langsung oleh sang pemateri, Kak Salsa, para peserta dijelaskan beberapa hal serta ditunjukkan sebuah video terkait perawatan kulit wajah yang benar khususnya menggunakan produk-produk dari Wardah.

“Dari video yang ditunjukkan, harapannya seluruh siswa bisa lebih tahu cara merawat kulit dan lebih rajin membersihkan wajah,” ungkap Kak Salsa seraya mengakhiri materi. Acara lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berhasil menarik antusiasme seluruh siswa SMANAS. “Seneng bisa sharing-sharing dan dapat ilmu baru dari kegiatan ini,” tutur Mariska, siswa X IPA 1.

Acara talkshow tersebut semakin meriah karena tim Wardah memberikan kuis dengan beberapa hadiah yang siap dibagikan kepada seluruh peserta. Tak kalah heboh, kehadiran grup band Followbee dari tim Wardah berhasil mencairkan suasana dengan lantunan beberapa lagu dan mengoyak kesenangan seluruh siswa SMANAS dengan bernyanyi bersama. “Acaranya seru dan saya bisa refreshing,” ungkap Neni yang merupakan salah satu peserta talkshow dari kelas XI IPS 1.

Ungkapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Dwi Agustin. “Terima kasih kami ucapkan kepada Wardah atas diadakannya acara ini,” tutur Waka Humas SMANAS tersebut dalam sambutan beliau. Guru Sejarah tersebut juga berharap bisa mengadakan kerja sama yang lebih solid lagi untuk ke depannya.

Setelah itu, materi terakhir tentang public speaking disampaikan oleh Kak Annisa Novianti. Beliau menjelaskan tentang cara-cara public speaking yang baik dan mudah mendapatkan perhatian dari para pendengar. Sembari bagi-bagi hadiah, Kak Annisa juga membuka sesi tanya jawab untuk mengakhiri materi beliau.

“Sebagai pengguna produk Wardah, saya sangat senang dengan adanya event ini. Jadi, sekalian tahu info tentang macam-macam produk Wardah yang terbaru,” ungkap Laila, siswa kelas XII IPA 1. Serupa dengan Laila, Nita yang merupakan siswa kelas XII IPS 2 juga menyampaikan rasa senangnya bisa mendapatkan ilmu baru dari acara talkshow ini. “Semoga bisa ada event-event seperti ini, jadi bisa menginspirasi,” harapnya.

Di penghujung acara, Followbee kembali menghibur para peserta sembari menutup acara talkshow tersebut. Seluruh peserta juga mendapatkan kesempatan untuk membeli produk Wardah dengan diskon khusus di boot Wardah yang disediakan di luar aula. Selain itu, 150 peserta pendaftar pertama mendapatkan goodie bag gratis berisikan produk Wardah dan kudapan.

“Acara talkshow ini sebenarnya bertujuan untuk melakukan sharing tentang cara merawat kulit yang benar,” ungkap Kak Annisa, salah satu pemateri talkshow. Beliau juga menuturkan bahwa para remaja khususnya siswa SMA tidak boleh salah dalam menggunakan produk perawatan wajah. “Harapannya siswa SMANAS tidak asal pilih produk dan perlu memakai produk yang berbahan ringan sehingga cocok dengan kulit mereka,” harap Market Development dari PT. Paragon tersebut.(hm//bya)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close Menu